Pengen Jadi Baik

“… Barang siapa yang meniti suatu jalan dalam rangka menuntut ilmu maka Allah akan memudahkan baginya jalan menuju surga…” (HR Ahmad).

Adalah hadits yang sering kali dibaca dan menjadi motivasi terbesar untuk tetap belajar. Ini baru menyoal berjalan menuju majelis ilmu, maka Allah mudahkan jalan ke surga. Maka berangkat dari sinilah FSRMM menyediakan program kajian keislaman bersama para asatidz. Di antara guru-guru mulia tersebut adalah Ustadz Abdul Shomad, ustadz Muhammad Akhyar Rifqi Lc MA, Ustadz Muhammad Hanafi Lc. M.Sy, Ustadz Masriadi Hasan Lc M.Sy. dan masih banyak lainnya.

Banyak kitab yang telah dan sedang kami pelajari saat ini bersama para guru, diantaranya kitab Subulus Salam, Kitab Syarah Arba’in Nawawi, Ushul Fiqh dan lainnya. Ilmu yang diperoleh ini tidak hanya menjadi pengetahuan bagi anggota saja, namun akan menjadi bekal untuk kami amalkan dan sebarkan kepada yang lain.

Kajian keislaman bersama Ustadz ini menjadi program wajib diikuti oleh seluruh anggota fsrmm baik akhwat maupun ikhwan. Karena menuntut ilmu itu wajib bagi muslim dan muslimah.

Bagikan tulisan ini: